Cara Agar Toko Cake Laris

Cara Agar Toko Cake Laris


1. Lokasi Usaha yang Strategis

Lokasi usaha menjadi sesuatu yang paling dasar yang perlu Anda perhatikan saat memutuskan untuk terjun dalam membuat bisnis toko kue. Lokasi usaha yang strategis sangat mempengaruhi penghasilan usaha Anda. 

Lokasi yang strategis dalam hal ini adalah lokasi di mana aktivitas di sekitarnya sangat padat yang membuat masyarakatnya tidak memiliki kesempatan untuk meluangkan waktu membuat makanan.

2. Rasa

Rasa juga menjadi bagian yang paling penting dalam mendalami bisnis toko kue ini. Banyak masyarakat kita yang membeli sesuatu karena sedang tren dan ingin mencobanya. 

Kesempatan inilah yang bisa Anda gunakan sebagai peluang usaha. Jika Anda dapat membuat produk yang enak, dapat membuat mereka yang niatnya hanya mencoba dapat kembali membeli produk Anda.


3. Pelayanan Prima

Sebagai pemilik bisnis toko kue mengutamakan pelayanan prima di sini. Jauhi hal-hal yang akan mengecewakan pelanggan. Misalnya mengutamakan apa yang diiniginkan oleh pelanggan. Menyediakan fasilitas pelayanan terbaik yang bisa kita berikan pelanggan, dan sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis - jenis Cake